from: majron Sakera

Hi

http://zebbazaar.com/couldnt.php?cross=qrn8a0me18untwkw

elmajron@yahoo.com

Negoisasi Diskon Picanto, Customer Sekarang Pintar Semua

Ini adalah catatan negoisasi saya dengan customer. Dengan teknologi informasi, sekarang customer dimudahkan dalam bebagai hal, dan konsekuensinya… Kita pasti diadu diskon.
Bebeapa cabang selalu protes, bahwa saya majron sakera selalu memberikan diskon lebih besar, dan isu ini sampai pada level direksi. Mereka yang tidak tahu kejadian real di lapangan, percaya bahwa saya seperti itu tanpa bisa menunjukkan bukti. Mereka hanya percaya katanya, dan katanya…

Ini real negosiasi di lapangan:

Majron Sakera: Cosmo udah gak keluar lg
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl sy mau ambil cosmo ud tdk ada lg dong pak? Majron Sakera: Ada hitam. Mt
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy mau merah ada ga pak? Majron Sakera: Merah gak ada.
Majron Sakera: Udah habis
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Wrn lain pak?
Majron Sakera: Paling silver
Majron Sakera: Kalau cosmo mt, barangnya lg rebutan
Majron Sakera: Halo bu, mt merah ada ni…
Majron Sakera: Rencana cash apa kredit?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Ada cosmo merah yaa
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy rencana nya kredit pak Majron Sakera: Iya
Majron Sakera: Berapa tahun?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: 3thn aja
Majron Sakera: Mau dp berapa? Atau angsuran berapa?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Bapak kreditnya pakai apa? MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Di ksh diskon brp max nya n bs cash PO? Majron Sakera: Diskon 2.5jt cash PO tidak bs
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy di ksh diskon 3 juta n cash PO pak Majron Sakera: Ambil tuh bu. Sudah bagus skali.
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Itu cosmo merah memang ready atau inden MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy bs liat mobilnya
Majron Sakera: Barang ada ready, cuma sudah ada yg pesan, saya bisa alihkan ke warna lain yg ini Majron Sakera: Ibu ambil yg merah
Majron Sakera: Kalau mau lihat barangnya ke Jl. Jend. Sudirman no 1 Kranji Bekasi Majron Sakera: Kalau mau lihat kapan?
Majron Sakera: Kalau matic bnyak stock free
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy mau kl bapak bs diskon lg
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy di ksh diskon beneran sy tdk bohong pak 4,5jt
Majron Sakera: 2.5jt diskon maksimal. Kalau ada yg kasih 3jt, sebaiknya ibu ambil. Barangnya kalau mt terbatas MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sm showroom tebet
Majron Sakera: Boleh tahu salesnya?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Jd bapak ga bs
Majron Sakera: Ibu sudah pesan ke tebet apa belum?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy blm pesan ke tebet MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl bapak bs sy ketemu bapak
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Dan sy beli nya sm bapak aja kl ada wrn merah Majron Sakera: Diskon berapa?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Ada yg ksh sy diskon 3juta dan cash PO
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Dan ada juga ksh sy 4,5juta pak tp tdk cash PO MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Tp mereka ga ada wrn merah MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy kurang suka pak:( Majron Sakera: Dua duanya tawaran bagus
Majron Sakera: saya bisa kasih 3jt tp tidak bs cash PO
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Iya emang
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Bapak pakai inance apa Majron Sakera: Tapi kasihan salesnya Bu… Mereka makan apa ya? Majron Sakera: Pake bca aja murah
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Sy jg marketing sy jg tau pak
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Jd tdk akan mungkin seorang sales itu rugi MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Mereka ud tau taktik nya MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl bapak bs sy mau nya wrn merah MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Nanti tinggal bsk sy ktm bapak Majron Sakera: 2.5jt itu sebnarnya maksimal dari pusat
Majron Sakera: Insentive 500rb
Majron Sakera: Jadi kalau 3jt itu sudah subsidi insentive
Majron Sakera: Blm aksesoris buat ibu… Alarm dan talang air
Majron Sakera: Saya bisa 3jt saja bu. Kalau ada yg bs lebih, sebaiknya ibu minta itu diskon ditulis di pemesanan (SPK) MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Iya pak
Majron Sakera: Beda leasing beda hitungan kreditnya lo
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl memang ga bs ga apa2 pak Majron Sakera: Ok. Berarti yg merah saya kasih yg sudah pesan saja bu. Thanks MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Ok
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: ​TђƋήK••ƴ<3Ʋ••
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Pak coba itungin DP nya 25persen
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Asuransi kombinasi 2thn TLO dan 1thn ORIS MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Bs ga pak?
Majron Sakera: Ok
Majron Sakera: Tdp 39 – 3 = 36jt ang. 2.8jt
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Rate bunga nya brp ya pak? MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: N adm nya brp?
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Ud
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Pak kan DP nya ud termasuk angsuran pertama kan Majron Sakera: Bunga 5.1 persen
Majron Sakera: Adm 670
Majron Sakera: Tdp udah termasuk ang. 1
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Berarti angsurannya tinggal 35 bln lg kan MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Di kali 2.8juta
Majron Sakera: Iya
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Asuransiny brp pak
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Itu kan td bunga yaa 5.1 MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl asuransinya brp persen pak? Majron Sakera: 5.5 persen
Majron Sakera: Aslinya 5.75
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Pak ksh cash PO dong
Majron Sakera: Gak bs bu. Ass kombinasi juga gak seberapa… Masuk ke sales cuma 600rb
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Gini aja pak kt pakai leasing bapak cmn sy minta diskon 4,5juta MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl di ksh sy ambil
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl ga di ksh ya udh sy ga jd pak
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kt ga perlu cash PO dech tp diksh diskon 4.5 juta pak
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Krn sy bkn yg tawar2 aja pak krn sy sgt serius nih MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Kl bapak ksh kt ketemu bsk Majron Sakera: maaf bu, belum dapat kalau 4.5jt
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Ya udh makasihh pak
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: Slmt siang
MoNα̥̥̲.♥̬͂Alwini ⌣»̶·̵̭̌✽̤̥̈̊‎·̵̭̌«̶⌣: 🙂
Majron Sakera: Sama2, selamat siang.

Kenapa Hal Sepele Harus Diributin? Vs Rusdi HASAN

Ini sedikit emosi…. BBM Saya

Majron Sakera: Rusdi… Bos gue bbm
Majron Sakera: Lo bilang ada cstomer neneng gue kasih diskon 4.5jt? Majron Sakera: Kenapa bawa2 nama gue? Gue udah gak jualan picanto… Ya Majron Sakera: Jangan bikin gara2 ya
¤Rusdi Hasan¤
Trust: Waduh g belum tau nih
¤Rusdi Hasan¤
Trust: Entar gw tanya sales dl
Majron Sakera: Kata bu tira tuh…
¤Rusdi Hasan¤
Trust: Jron ini omongan costumer ke sales g
¤Rusdi Hasan¤
Trust: Nnt mlm g mau temuin costumer y
Majron Sakera: Ngajak ribut sama gue gitu ?
Majron Sakera: Bilang ke customernya ya
Majron Sakera: Dia nelpon iseng2 apa serius?
Majron Sakera: Dimana customernya?
Majron Sakera: Ada nomer telponnya gak?
¤Rusdi Hasan¤
Trust: Jron org y sdh spk nnt mlm tanda tgn kontrak
Majron Sakera: Gue tahu. Lo tanya ke customernya.
Majron Sakera: Gue pernah ngejare dia apa gak?
Majron Sakera: Gue pernah follow up apa gak?
Majron Sakera: Setan tuh orang
Majron Sakera: Asal lo tahu ya, gue udah gak ngejar picanto… ¤Rusdi Hasan¤
Trust: Biar nnt sy yg beresin jron. ​
<’
^ Thanks ya
Majron Sakera: Itu tugas sales rusdi
Majron Sakera: Ngapain gue ribut2 uang 500 ribu
Majron Sakera: Refund ambulance gue 14jt masuk kantor tuh, baru gue sakit hati ¤Rusdi Hasan¤
Trust: ☀̤̣̈̇ː̖́.Si:)Si:)Si:)ː☀̤̣̈̇ː̖́..‎​ (y)
Majron Sakera: Gara2 bos lo juga. Ambulance dari fahmi tuh. Seharusnya refund itu masuk pusat 40% Majron Sakera: Apa mau gue bongkar semua?
Majron Sakera: Makanya pusat ambil alih order ambulance
Majron Sakera: Dia makan
Majron Sakera: Temen lo yang ke bekasi baru (jempol) karena dia tidak mau jadi kacung dan jongos.

Kenapa Hal Sepele Harus Diributin?

Ada ada saja caranya sales jualan. Kenapa harus bawa-bawa nama orang untuk jualan. Customer itu ada yang bener dan ada juga yg Sialan.
Mengganggu liburan saja. Lagian kenapa juga yg waras harus terpancing dengan omongan orang yang tidak waras? Ngajak Ribut aja…

Ni BBM Bos Ke Saya: lagian kenapa harus terpancing ya?……….. Buang2 “energi emosi”

“The Power To Surprise”: Majron ada cust Neneng yg mau Pct Mt gak? *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Cust ini sdh spk di Cibubur 1
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Cbb kasih 2.5 jt
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Jgn ksh disc lbh
Majron Sakera: Customer siapa pak?
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Katanya Majron ksh disc 4.5 jt
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Nama cust nya Neneng dr Cbb 1
Majron Sakera: Kata siapa? Saya udah gak jual picanto. Kenapa harus ada yg iseng bawa2 nama saya *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Coba cek ke Robi ada gak!!
Majron Sakera: Ok
Majron Sakera: Roby jg gak ada pak
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Ok-cb Bp smp ke Cbb 1
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Tp Majron msh jual Pct kan …
Majron Sakera: AT pak.
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Kpn bisa closing ?
Majron Sakera: Hari ini, yg ibu rini lg dipush
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Majron SS Cbb 1 Rusdi-sls nya Jimmy *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Tlg di cros cek
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Majron-menurut Bu Tira-cust Pct Neneng yg lsg hubungi Majron *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Cb tlp Rusdi-tanyakan ke benaran nya Majron Sakera: Saya udah gak pernah follow up cstomer picanto pak Majron Sakera: Nelponnya tahun berapa?
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Makanya tlp ke Rusdi aja
Majron Sakera: Udah, dia malah gak tahu
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Maksud nya ???
Majron Sakera: Rusdi nya gak tahu
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Oh..gitu..
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Ok-Bp akan smp kan ke Bu Tira
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Majron-apa Rusdi sdh BB or tlp
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Tlg selesaikan dgn Rusdi
Majron Sakera: Saya udah ™ rusdi
Majron Sakera: Apanya yg mau diselesaikan
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Katanya sdh koordinasi dgn sls nya
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Mungkin tadi belum di laporin
Majron Sakera: saya malah minta nomer customernya
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Mungkin skg berubah-setelah Rusdi terima laporan sls nya Majron Sakera: Kalau yg beginian jd masalah ya cape
*ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Cb BB lg-tanyakan hal ini sekali lg *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Setelah nya-itu urusan Bp sama Bu Tira. Tq *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Majron tlg hub Rusdi-selesaikan krn Nama Majron yg di bawa2. krn cust mrk sdh lunas Tdp dgn disc 2.5 jt *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Kalo kt tdk pernah ksh disc lbh dgn nama Neneng-ya sdh tp nama kan hrs di bersihkan *ID* F̶̲̥̅R̶̲̥̅​A̶̲̥̅N̶̲̥̅S̶̲̥̅ *KR*
“The Power To Surprise”: Agar lain kali tdk di pakai lg

Satu lagi… Sales Supervisornya juga kampret… Ngapain lagi saya susah2 ngejarin customer. Tugas supervisor itu mengkoordinir team. Kalau masih jualan sendiri, salesnya makan apa? Saatnya kita mengembangkan potensi secara maksimal dengan mencari penghasilan yg lebih besar. Mulai menata dan memperisiapkan aset dan bukan liabilitas untuk persiapan cashflow sewaktu-waktu kita benar-benar harus cabut dan berhenti bekerja…. Orang bodoh mana yang mau menjadi karyawan seumur hidup? Yang mau diperintah dan direndahkan karena hal-hal sepele?

Tahu kenapa orang Madura memilih menjadi pedagang dan pengumpul barang rongsokan? Dari pada menjadi karyawan? Karena mereka berprinsip, “lebih baik putih tulang, dari pada putih mata”. Lebih baik carok dan tulang berserakan dari pada malu dan dipermalukan.

Ini sedikit emosi…. BBM Saya

Participants:

Chat: Kia Plus Supervisor: General Discussion

From Group: Kia Plus Supervisor

** May 4 Wed 09:41 **
Hermansyah alghifari Mimpi……
** May 4 Wed 09:42 **
Q think To nNY Mantabs Setuju bngt Jron, tinggal usahanya aja jgn mimpi doank ** May 4 Wed 09:42 **
 Bintang Sakera™  Mari kita bermimpi.. Apa yg dapat dibangkan pasti dapat diwujudkan… ** May 4 Wed 09:43 **
 Bintang Sakera™  ˚⌣˚ħăª˚=D˚ħăª˚⌣˚ …
** May 4 Wed 10:18 **
 Bintang Sakera™  Polling khusus SS
** May 4 Wed 10:20 **
 Bintang Sakera™  Pertanyaan: Apakah Anda klaim insentive selama periode Januari-Maret setelah pemberlakuan point dan team khsusus? ** May 4 Wed 10:20 **
 Bintang Sakera™  Cara jawab:
** May 4 Wed 10:21 **
Q think To nNY Attention, Perhatian Guys, saya mau kalian kasih masukan ttg Target SS yg baik n adil agar kalian bs ngejar insentif.. ** May 4 Wed 10:21 **
 Bintang Sakera™  Kalau tiga bulan klaim sekali jawab: -iya 1: iya 2; iya 3 ** May 4 Wed 10:22 **
 Bintang Sakera™  Iya 2 = 2bln
** May 4 Wed 10:22 **
 Bintang Sakera™  Iya 3 = full 3 blan
** May 4 Wed 10:24 **
Hermansyah alghifari Iya=0
** May 4 Wed 10:25 **
 Bintang Sakera™  Iya 0 berarti gak klaim 3 bulan
** May 4 Wed 10:26 **
 Bintang Sakera™  Pake “iya” aja kelihatan positid lah
** May 4 Wed 10:26 **
Hermansyah alghifari ‎​​​‎​♓āªª=Dнāªªнāªª=))
** May 4 Wed 10:26 **
 Bintang Sakera™  Format jawaban: majron iya. 0
** May 4 Wed 10:27 **
 Bintang Sakera™  Herman iya. 0
** May 4 Wed 10:27 **
 Bintang Sakera™  Yang lain?
** May 4 Wed 10:28 **
 Bintang Sakera™  Yang lain tidak menuntut perubahan?
** May 4 Wed 10:28 **
 Bintang Sakera™  Atau jangan2 mau berubah perusahaan? Шª κªκª:p κªκª κªκ:p™ ** May 4 Wed 10:29 **
Q think To nNY Kok ga ada yg respon saya ya..
** May 4 Wed 10:29 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Iya=2
** May 4 Wed 10:31 **
Hermansyah alghifari Sedikit bicara banyak bekerja. Ga dapat incentif ga apa2. Yang paling penting masih kerja di kia. Karena itu cita2 kecil saya. Wkwkkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkk. ‎​​​‎​♓āªª=Dнāªªнāªª=)) ** May 4 Wed 10:33 **
 Bintang Sakera™  Whahaha♥:D=D3hihihi♧♥♥♧huhuhu3:'(atit eyutku•*˚*•#:-s♥=))♥:(♥:D•*˚*•=D3♧♥♥♧3:'(atit mulutku•*˚*•#:-s♥=))♥:(atit mumuanya♥:D•*˚*•=D3 ** May 4 Wed 10:33 **
 Bintang Sakera™  Yang lain?
** May 4 Wed 10:34 **
 Bintang Sakera™  Yang lain mana? Apa Takut kelihatan susah dan pelit, atau takut kelihatan kaya dan diaudit? ** May 4 Wed 10:35 **
Hermansyah alghifari Lagi kerja jrooon…..
** May 4 Wed 10:35 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Setujuuuuuuuuu….
** May 4 Wed 10:35 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Kita lagi kejer target dulu
** May 4 Wed 10:36 **
Hermansyah alghifari Sabar kenapa?
** May 4 Wed 10:36 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Gk kaya bang majron
** May 4 Wed 10:36 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Hari gini dah setumpuk bstk
** May 4 Wed 10:36 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
** May 4 Wed 10:36 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ .  
\:p/
\
/_/_ 
ΔMPUƝ ßΘƧƧƧ…”̮
** May 4 Wed 10:36 **
Hermansyah alghifari ‎​​​‎​♓āªª=Dнāªªнāªª=))
** May 4 Wed 10:37 **
 Bintang Sakera™  Kalau begitu, saya selesaikan posting saya dl… Data menyusul yaaa…. ** May 4 Wed 10:39 **
 Bintang Sakera™  Bstk numpuk… Duitnya numpuk gak? Kalau nombok: tekkor pessenah tellor… Whahaha♥:D=D3 ** May 4 Wed 10:39 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ º°˚˚°:'(°˚˚°º
/\ :'(нüāªªª:'(нüāªªª:'(
^ ^.
** May 4 Wed 10:39 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª
** May 4 Wed 10:57 **
arief ” Ito ” ​™ Iya 0.. Kompakan ama mr.herman.. Hehehhe ** May 4 Wed 10:57 **
“F 4 HMI”  KMI cbbr Woi…woi…woi…
** May 4 Wed 10:57 **
“F 4 HMI”  KMI cbbr Woi…woi…woi…
** May 4 Wed 10:57 **
“F 4 HMI”  KMI cbbr Woi…woi…woi…
** May 4 Wed 10:57 **
 Bintang Sakera™  Mari bicara data, jangan katanya… Woi…woi…woi…Woi…woi…woi…Woi…woi…woi… Fahmi… Muncul ** May 4 Wed 10:57 **
Hermansyah alghifari Fahmi…in the gank
** May 4 Wed 10:57 **
Hermansyah alghifari Woi….woi….
** May 4 Wed 11:05 **
Hermansyah alghifari Siang2 makan nasi padang. Jangan lupa pakai rendang. Alhamdullilah ada yang dimakan. Maaf bos2 aku makan duluan ** May 4 Wed 11:05 **
Hermansyah alghifari ‎​​​‎​♓āªª=Dнāªªнāªª=))
** May 4 Wed 11:31 **
David cK 021-68000805/95000805 iya 0
** May 4 Wed 11:31 **
David cK 021-68000805/95000805 <>=)> woiiiiiiiiiii
/ .\ woiiiiiiiiiii….
J”L.
** May 4 Wed 11:31 **
David cK 021-68000805/95000805 Iya 0
** May 4 Wed 11:32 **
David cK 021-68000805/95000805 Bagaimana caranya pak Toni??? ** May 4 Wed 12:32 **
Q think To nNY Kok msh blum ada masukan ya
** May 4 Wed 12:39 **
BAMBANG_ KIA SMG Lg ngejar spk buat awal bulan pak
** May 4 Wed 12:53 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Kalau menurut saya pak ** May 4 Wed 12:53 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 SS bisa claim per unit ** May 4 Wed 12:53 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Seperti merek lain ** May 4 Wed 12:54 **
BAMBANG_ KIA SMG Setuju mas
** May 4 Wed 12:54 **
 Bintang Sakera™  Iya: 0
** May 4 Wed 12:54 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Misalnya….pride,sales dpt 800rb per unit,kalau untuk SS 25%nya pak….. ** May 4 Wed 12:54 **
YOSEPH FRINADEMATZ Pindah merek lain aja di….biar bisa klam ** May 4 Wed 12:55 **
Hermansyah alghifari Setuju.andi memang pinter
** May 4 Wed 12:55 **
Hermansyah alghifari ‎​‎​​Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ. ** May 4 Wed 12:55 **
Hermansyah alghifari Yosef ide anda lagi dipikirkan
** May 4 Wed 12:56 **
Hermansyah alghifari ‎​​​‎​♓āªª=Dнāªªнāªª=))
** May 4 Wed 12:56 **
 Bintang Sakera™  Ide yosep sedang dipertimbangkan…
** May 4 Wed 12:56 **
 Bintang Sakera™  Beberapa SS sudah mulai hunting
** May 4 Wed 12:57 **
 Bintang Sakera™  Jadi jangan heran, kalau ketemu: lo ngapain disini? ** May 4 Wed 12:57 **
 Bintang Sakera™  ˚⌣˚ħăª˚=D˚ħăª˚⌣˚
** May 4 Wed 12:57 **
 Bintang Sakera™  Sama2 lg ngelamar
** May 4 Wed 12:58 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Wah seru nih
** May 4 Wed 12:58 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Pak toni…..biar tdk terjadi hal2 yg tdk diinginkan…..makanya tolong di pertimbangkan yah….. ** May 4 Wed 12:58 **
Hermansyah alghifari Jadi inget masa lalu ya sef
** May 4 Wed 12:58 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Ide andhi (y)
** May 4 Wed 12:58 **
Hermansyah alghifari Mugen ceria
** May 4 Wed 12:58 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Tapi kq bandung ( tio ) terutama kq bisa claim ya? ** May 4 Wed 12:58 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
** May 4 Wed 12:59 **
Hermansyah alghifari Hidup andi…..
** May 4 Wed 13:00 **
YOSEPH FRINADEMATZ Haaaaaaaaaa hidup kia …. Memang kia ….. Tiada tandinganya…jangan berani2 nentang?tar ditendang…haaaaaaaa ** May 4 Wed 13:00 **
Hermansyah alghifari Hidup yoseeeeeef
** May 4 Wed 13:00 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Itu pembagiannya kalau tdk sampai target pak toni,tapi kalau sampai target sama seperti SK pak..Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D. ** May 4 Wed 13:01 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Jadi kan kita ‎​Ǵªªk rugiiiiiii…setuju ‎​Ǵªªk nih yg lain ** May 4 Wed 13:01 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Hehehe alhmdllh
Ya klo sistemnya klaim per unit lebih mantabss (y) lg bro
** May 4 Wed 13:02 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Kan dunia berputar O:)
** May 4 Wed 13:02 **
YOSEPH FRINADEMATZ Betullll
** May 4 Wed 13:02 **
Hermansyah alghifari ‎​‎​​Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ ** May 4 Wed 13:03 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Mana nih pak tony dan bu dina ** May 4 Wed 13:03 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Ko ngilang ** May 4 Wed 13:03 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Udh kayak kompor juga ahhhhh…..Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D. ** May 4 Wed 13:04 **
Hermansyah alghifari ‎​​​?? :/:O нaн :/:O ????
** May 4 Wed 13:04 **
Hermansyah alghifari Pak toni jualaan kompor
** May 4 Wed 13:04 **
Hermansyah alghifari ‎​​​‎​♓āªª=Dнāªªнāªª=))
** May 4 Wed 13:04 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 ‎​​​​‎​=D◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦= ** May 4 Wed 13:05 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Į¥ªª man….lo baru tau yah….kan sampingannya…..Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D. ** May 4 Wed 13:05 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Sumbang saran dong para SPV , bulan april kurang 2 lagi buat claim 13… Ada saran gk biar dua hari cetak dua? (˘o ˘”) ** May 4 Wed 13:07 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Pinjam om dari team pride ** May 4 Wed 13:07 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D. ** May 4 Wed 13:07 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª
** May 4 Wed 13:08 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Mantabsss om juvi (y)
** May 4 Wed 13:08 **
Hermansyah alghifari Luar biasa……
** May 4 Wed 13:08 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Bravo datuk tio
** May 4 Wed 13:14 **
“F 4 HMI”  KMI cbbr Woi…woi…woi…
** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Eh datuk merintih
** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Berarti kita bersyukur tio kita masih claim… ** May 4 Wed 13:14 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Yah nih tarzan (fahmi) cibubur keluar lagi ** May 4 Wed 13:14 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Alhmdllh
** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Si. .. P
I )
/ /
/ \____
/’ (___))
/ __/ (___ ))
/ (___))
:D//\_____(__ )/
/’
‘ /’\
 
** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Beruntung target cabang gk besar bro…
** May 4 Wed 13:14 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 Į¥ªª alhmdllh…bulan april jualan 3 pribadi ‎​​​​‎​=D◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦= ** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª
** May 4 Wed 13:14 **
 Bintang Sakera™  Alhamdulilliah. Saya 1 ambulance cukup. ** May 4 Wed 13:14 **
 Bintang Sakera™  Sama ky jual 20 picanto
** May 4 Wed 13:14 **
Andhi_kia sunter  6891-9942/0815-1063-5808/9288-158 1 nisan march,1 picanto,1 mobkas….Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D. ** May 4 Wed 13:14 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) P.tony-nya mana nih :/
** May 4 Wed 13:14 **
 Bintang Sakera™  ˚⌣˚ħăª˚=D˚ħăª˚⌣˚
** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ Andi gilaaaaaaa
** May 4 Wed 13:14 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) =))
** May 4 Wed 13:14 **
αrϑıƙσ Јυνı”̮ ..•°°°•.¸¸. Waaa ~
\ =))__•°°°•.¸¸.KAąak ~
((•°°°•.¸¸. KąAk ~
<\/ •°°°•.¸¸.KąAk ~
°•.¸¸¸. KąAaAK ~~~
** May 4 Wed 13:15 **
 Bintang Sakera™  Pak lempar batu…sembunyi sama orang2nya… =))ωªªkªª☺ωªªkªª☺ωªªkªª =)) ** May 4 Wed 13:15 **
 Bintang Sakera™  No comment lg…. Ħεε..Ħεε.Ħεε..Ħεε..
** May 4 Wed 13:31 **
Q think To nNY Sapa yg Bilang Kompor!! Ngaku..
** May 4 Wed 13:32 **
Setiabudi (tYo kMi bDg) Bubububbukan saya pak 😦 😥
** May 4 Wed 13:32 **
David cK 021-68000805/95000805 Benyamin pak, katanyaa kompor meleduk ** May 4 Wed 13:33 **
 Bintang Sakera™  Her….her….herman pak 😥 😥
** May 4 Wed 13:33 **
 Bintang Sakera™  ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)). =D ђª=D ђª=D ђª=D ђª <> amρe=Dτaciτ…peyuttt
** May 4 Wed 13:33 **
Q think To nNY Andrie kemana yaa.. Malaikat pencatat kog ga hadir bs ga afdol nii.. ** May 4 Wed 13:37 **
Q think To nNY Herman coba lu panggil.. Sejak lu ilang dari grup dia ga nongol.. Ayo cariii..

mobilkia dot com akhirnya selesai

Akhirnya selesai juga. http://www.mobilkia.com dibuat dengan blog wordpress tapi dengan tampilan website. Semula, ketika belajar joomla, saya mengaguminya karena formatnya yg dinamis dengan tampilan ala website statis. Tapi lama kelamaan, karena pertimbangan seo dan sisi praktis, saya berfikir, apakah wordpress dapat dibuat dengan tampilan ala website statis dengan format dinamis?
Akhirnya, setelah mengobok-obok google mencari theme yang seseuai dengan harapan, theme booster ternyata dapat mewakili kemauan dan harapan saya.
Hasilnya, Anda dapat lihat di http://www.mobilkia.com.
Masalah kata kunci di google? Pilihan kata kunci yg tepat sudah pasti menempatkan kita di urutan pertama google. Coba cek: “kredit picanto cosmo”, “kredit kia picanto”, “paket kredit mobil kia”, “website mobil kia”, “after sales mobil kia”, “dealer mobil kia”, “dealer kia bekasi” dll.
Kata kunci utama sebenarnya adalah “mobil kia” karena sesuai dengan nama domain, tapi lagi-lagi, umur domain website yang seumur jagung belum dapat menggeser domain “kiamobil.com” yang eksis sejak tahun 2000.
So far, its okelah.
Selamat belajar dan berkarya…

Migrasi Joomla ke WordPress

Hampir semua website yang pernah saya hasilkan untuk situs-situs mobil awalnya dibuat menggunakan joomla. Joomla dipilih karena untuk pemula – selain simpel – juga kita tidak dituntut mengetahui secara mendalam kode php yang njelimet. Dan hasilnya beberapa web tayang [kaya film] di dunia maya. Beberapa website yang awalnya dibuat menggunakan joomla; http://www.mobilproton.com | http://www.hondamobil.com | http://www.salesmobilhonda.com | http://www.kiapemuda.com | http://www.ambulan.info dan beberapa website yang sedah berarih ke wordpres seperti: http://www.salesmobil.com | http://www.mobilkia.com (proses, joomla nya sementara dapat diakeses di sub domain http://dealer.mobilkia.com/) dan beberapa web lain dll. Dalam proses belajar WordPress; sudah beberapa webblog sudah saya buat diantaranya: http://www.infokia.com | http://www.kiapride.com dan http://www.salesbmw.com.

Belajar mamang menyenangkan, dan  semakin tahu kita; ternyata kita semakin sadar, bahwa pengetahuan kita belum ada apa-apanya dibadingkan mereka yang sudah menghasilkan ratusan bahkan ribuan website dan mendatangkan nilai ekonomis.

Setelah berjalan hampir tiga tahun proses belajar website (khususnya joomla) sekaligus media promosi mobil (iklan), syukur Alhamdulillah dan Puji Tuhan, hasilnya dapat dirasakan oleh saya sendiri dan beberapa teman-teman sales lain, baik di KIA maupun di merek lain, baik dari sisi ekonomis dengan terbantunya pencapaian target; juga dari sisi kemauan untuk sama-sama belajar dan merawat semangat dengan cara menulis dan mengupdate sendiri posting-posting materi yang berhubungan dengan dunia otomotif, price list mobil terbaru dan paket kredit serta foto-foto dan gambar mobil.

Dan ternyata? Untuk berhasil. Bukan sebearapa Anda pintar dalam bekerja, tapi seberap Anda jeli dan dapat menggunakan kemampaun (yang terbatas mungkin) Anda dalam tuntutan pekerjaan !

Selamat Bekerja….

Majron Sakera